Kamis, 10 Agustus 2017

Membangun Generasi Muda yang Sehat dengan Sosialisasi Anti Narkoba



Sosialisasi Anti Narkoba telah selesai dilaksanakan pada Kamis,  27 Juli 2017 di Desa Karang Leman Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan tepatnya di rumah Kepala Desa Bapak Hosen. Acara sosialisasi kali ini diadakan oleh Kelompok 44 KKN Tematik Universitas Trunojoyo Madura yang berkerjasama dengan Puskesmas Tragah.
Sosialisasi Anti Narkoba sebagai Salah satu Program Kerja untuk meningkatkan wawasan warga Desa Karang Leman agar terhindar dari Narkoba. Kita ketahui bahwa hal utama penyebab penggunaan narkoba adalah pergaulan bebas dan kurangnya pemahaman tentang bahaya narkoba bagi kesehatan. Masyarakat luas khususnya pemuda perlu mengantisipasi hal tersebut. Karna Pemuda adalah aset bangsa yang sangat berharga dan rentan sebagai sasaran penguna Narkoba. Peran orang tua serta keluarga terdekat sangatlah penting untuk mencegah penggunaan narkoba. Sosialisasi Anti Narkoba ini mengangkat tema Keep Health For Future Generations”.
Penyampaian materi oleh Bapak Slamet Fitriady, S. Kep, N. S. D (Koordinator Promosi Kesehatan Puskesmas Tragah) sangat menarik, penyampaian yang luwes dengan Bahasa Madura memudahkan warga memahami materi yang disampaikan. Acara Sosialisasi diikuti 27 Peserta warga desa karang leman mulai dari remaja, orang dewasa serta perangkat desa. Dilaksanakan sekitar satu setengah jam mulai pukul 15.30 sampai pukul 17.00 berjalan lancar dengan antusias yang tinggi dari warga. (NA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

link vidio profil dan produk

 https://www.youtube.com/watch?v=I7SgCX4lrnY&feature=youtu.be https://www.youtube.com/watch?v=W5VQ6quoU8U&feature=youtu.be